Cari Blog Ini

Rabu, 22 April 2009

kalah start

Tidak seperti hari-hari biasanya. Pagi ini aku berniat untuk membangunkan willy a.k.a pacar [^_^] lebih pagi agar dia bisa belajar, karena sekarang dia sedang mengikuti UAN.. Malamnya sengaja kusetel alarm sekitar pukul 04.30. Hmm, semoga besok aku bisa bangun pagi. Aku ingin sekali memberikan perhatian lebih kepada pacarku yang tersayang ini. Dan aku pun tidur.. zzzZZZ....tuuuttt tuuuttt tuuuttt tuuuttt....aku terbangun saat mendengar telpon selulerku berbunyi nyaring tepat di sebelah telingaku.. wiily my guardian... nama willy terlihat berkedip-kedip di layar telpon selulerku. "Hallo yank." jawabku masih dengan suara parau karena baru bangun tidur. "Masih tidur ? Udah siang loh, bangun gih. Katanya hari ini mau pergi ke gramed." "Oh.. ya, ya. Thanx yank udah ngebangunin." "OK. Yaudah, bangun yah. Love you." "Love you too." Cklik. Oh my god. Kalah start lagi lagi dan lagi. Setiap kali aku berniat untuk memberikan perhatian lebih kepada pacarku. Dia sudah mendahului. hmphh...

Tidak ada komentar: